Tuesday, October 4, 2011

Rendah dan Hina

Hari ini nyampe kantor kecepetan,
trus sambil sarapan pagi ngobrol2x sama OB:

dapat inspirasi, ringkasnya gini:

Tak masalah memulai dari hal serendah atau sehina apapun,
yang terpenting dimana nanti kita akan berdiri
dan melihat setinggi apa hasil yang kita bisa peroleh.

Tak perlu banyak bicara, berbuat saja...

Hal yang membahagiakan dalam perjalan hidup gw adalah:
gw udah tau apa yang akan gw ceritakan dimasa depan gw,
so untuk hari ini gw mesti berbuat yang sepahit mungkin karna hal pahit biasanya
akan tak terlupakan dan manis untuk dikenang.

Gw udah ngerasain merantau diusia 13 tahun.
dan selama 6 tahun

Gw udah pernah ngerasin jualan stiker meskipun gw masih bisa makan
Gw udah pernah ngerasain jual darah demi untuk sekantong makan siang
Gw udah pernah jadi pengamen di Dago

Gw udah ngerasain gimana rasanya jadi kurir diperantauan yang mesti tetap menghantar surat diiringi dengan suara malam takbiran Idul Fitri.
Gw udah ngerasain gimana rasanya bangun sebelum ayam jantan terbangun, berangkat kejakarta untk mencari kerja, kembali lagi kebandung untuk bekerja, sambil tetap menyelesaikan kuliah

tapi itu semua hanya hal kecil yang tak ada artinya...
tapi patut dihargai untuk menghargai diri gw sendiri.

Maju terus Fan...!!!
sekali lagi gw ingetin meskipun kau sdha bekerja di Ruang Ber AC, jangan lupa:
Terik matahari adalah Hangat...
digin malam adalah Hagat....

Ya Allah.....
terima kasih telah kau percayakan hamba untuk menjalani hidup yang Indah ini.

No comments:

Post a Comment