Sunday, October 16, 2011

Kuala Lumpur, Oktober 2011






ALhamdulillah...
akhirnya paspor gw yang masih hangat beguna.
Malaysia adalah negara pertama yang berhasil mendaratkan stempelnya dipaspor ini.

bermodal tiket promo dari airasia.com
gw dan sohib gw hadrian berangkat kemalaysia jumat sore sepulang dari kantor.

dengan stelan khas gw sendal jepit, celana jeans, dan kaos Qs yang udah pudar ga jelas (kata mamak malah warnanya kaya muntah kucing) :p
gw berangkat dengan menggunakan oJek kebandara.

sampai dibandara ternyata gw terlalu menganggap remeh Polonia.
begitu nyampe bandara ternyata gw salah masuk kebandara domestik.

akhirnya...
dengan sedikit ngos-ngosan lari2x kebandara internasional.

Sampai diKL ternyata KL cuma segini toh..
BAGUSSS.... teratur..
ada kesimpulanya: "KL ga dibangun dalam semalam: :)

No comments:

Post a Comment