Friday, October 7, 2011

Asrama Haji Medan 1423H (MUsim Haji)

Hari ini gw jumatan ditempat biasa...
diasrama haji medan (depan Kantor BWS Sumatera II)

tapi ada yang beda, karna sekarang menjelang musim haji.
jadi otomatis banyak calon jemaah jaji yang sedang menunggu giliran keberangkatan yang ikut melaksanakan shalat Jum'at dimasjid ini.

SubhanaAllah.... hari ini aku melihat kembali betapa inginya aku memberangkatan mamak untuk naik haji. walalupun beliau tidak pernah minta secara langsung, tapi aku yakin ada sebuah keinginan dan kebanggaan jika aku bisa memberangkatkannya.

Selesai shalat jum'at air mataku tiba2x keluar....
aku melihat dikiri dan kananku jemaah haji yang akan berangkat.
rata2x usia mereka sudah 50 tahun keatas,
dengan kaki yang sudah keriput, napas tersengal-sengal...
kuku kaki yang sudah menghitam...

Kerja Keras... Menabung.. itu yang membuat mereka sampai disini.
sebentar lagi menjadi tamu Allah..

Selamat Jalan Bapak ibu jemaah haji 1423H
semoga menjadi Haji yang mabrur selamat sampai kembali ketanah air.
Semoga tidak akan lama lagi aku dan ibuku bisa berada ditengah-tengah kalian.

Amin

No comments:

Post a Comment