Wednesday, October 19, 2011

Polisi teratai dan Polisi gelombang

Normalnya Dari rumah kekantor jaraknya sekitar 40 menit menggunakan sepeda motor.
Pagi ini waktu mau berangkat kerja saya melihat seorang polisi sedang menasehati seorang ibu yang tidak pakai helm.
dimulai dengan menyapa, caranya santun sekali dan sang ibu terlihat sangat menerima nasihat tersebut dan seluruh org yang sedang berhenti dilampu merah tersebut seperti terpanah dan memperhatikan.
Beb...erapa KM kemudian saya melihat lagi seorang polisi terihat seperti sedang menunggu mangsa diseberang lampu merah dan beberapa org dilampu merah dekat saya berhenti terdengar berbisik2x: liat tuh, lagi cari uang sarapan..
Perbedaan polisi pertama dan kedua adalah, polisi pertama memiliki lambang seperti sebuah teratai, dan polisi kedua memiliki lambang seperti gelombang air.
saya tidak tau makna kedua lambang tersebut. Tapi saya yakin, polisi pertama memiliki pangkat yang lebih tinggi.

Selamat pagi kawan-kawan...
Mari bekerja lagi, mari berkarya.
Mari kita pertahankan kebiasaan baik untuk menjadi yang berguna.

No comments:

Post a Comment