Wednesday, September 21, 2011

26 September 2011




Dear riri rahmayati tasran...

terima kasih sudah mau bertahan sejauh ini untuk gw,
gw sayang banget sama lo.....
apapun yang gw lakukan, rasanya selalu ini aku bagi dengan kamu.
terima kasih sudah mau menangis dan tertawa bersama gw.


18 bulan ini penuh dengan makna...
kita udah pernah berantem sangat hebat serasa hampir-hampir tak mungkin bisa buat bersatu lagi,
unyun pernah teriak dan menangis sekencang2xnya dan merasa sebenci2xnya dan sangat menesal kenal sama gw.
TAPI.... KENYATAANYA....
"LOVE IS ALL THAT WE NEED"

kita masih bersatu sayang..,,, sampai hari ini,,,,
sampai malam ini aku menuliskan ini....


Gw pernah ngerasa sangat kesal dan pengen marah semarah2xnya sama unyun,
TAPI.... KENYATAANYA....
"LOVE IS ALL THAT WE NEED"

kita masih bersatu sayang..,,, sampai hari ini,,,,
sampai malam ini aku menuliskan ini....

Aku rasa,,,, semua yang ada dari diriku dan masa laluku sudah unyun ketahui...
aku berharap unyun menerimaku dan masa laluku...

Aku rasa,,,, semua yang ada pada unyun sudah aku ketahui semuanya ...
aku telah menerima unyun apa adanya......



BAHAGIAKU bisa menjadi pendampingmu nyunnn....
JANGAN MENYERAH SAYANG,.....

No comments:

Post a Comment