Wednesday, October 19, 2011

Tuhan tau kita dimana saja, karna tuhan ada dimana-mana.

Dear My Blogs...

Pagi ini, kembali pertanyaan itu muncul.
tentang hakikat menjalani hidup yang hanya sekali ini.
tentang menjadi berarti dan tidak terlupakan.

apa jalan yang kujalani ini adalah salah?
aku sudha tau jawabannya dari tahun 2008, yaitu: jalan kita tak pernah salah karna yang salah adalah kalau kita tak berjalan"

apa yang sedang kujalani ini sia sia?
tentu tidak, karna aku bekerja dan memiliki pekerjaan yang banyak diperebutkan orang lain.

sepertinya aku kurang bersykur akhir-akhir ini,
aku tahu tuhan melihat kita dimana saja,
aku tahu rezeki seseorang ga akan ketuker,
aku tahu tuhan selalu mendengar dan memberikan kita jalan yang terbiaik,

tapi..
kenapa aku jadi begini,
sangat-sangat ragu yang yang tuhan telah berikan hari ini.

Ya Allah.... maafkan hamba, hamba salah.
terima kasih karena ditengah kegersangan ibadah hamba ini, engkau masih sudi memperingatkan hamba dan tidak memberiakn azab pada hamba.

aku memohon kepadamu ya Allah...
engkau maha pemberi jalan yang mampu membolak-balikkan kehidupan hamba,
jangan engkau berikan azabmu padaku yang hina ini.

AKU AKAN BERUSAHA LEBIH BAK YA ALLAH.
AKU AKAN BERUSAHA MENJALANI INI SEMUA LEBIH IKHLAS YA ALLAH.
AKU AKAN BERUSAHA JADI LEBIH BAIK DAN LEBIH BAIK DAN LEBIH IKHLAS YA ALLAH.

YA ALLAH...
Engkaulah yang maha mengetahui, bahkan lebih mengtahui isi hatiku.
Maafkan aku ya Allah..
aku saja sering salah meminta masa depan padamuy ya Allah.. tapi engkau berikan juga,
demi pendewasaan bagiku.

YA ALLAH...
kalau memang disinilah masa depanku, atau bukan disinilah masa depanku.
Hamba serahkan sepenuhnya padamu ya Allah..

Mulai hari ini, hamba hanya akan bekerja dan bekerja untuk memberikn ang terbaik.
Mulai hari ini, hamba akan hanya mengeluh dan berdoa padamu ya Allah.

Maadkan hamba Ya Allah...

No comments:

Post a Comment