Wednesday, August 29, 2012

Singapore Juli 2012

Akhirnya punya kesempatan datang kenegara ini.
Salah satu target tahun ini kembali terpenuhi. setelah Malaysia, Kamboja dan thailand akhirnya aku dapat keempatan kesini.

Awalnya aku dapat Tugas kantor ke batam, di Batam menginap di Amir Bay hotel dibelakang hotel ini persis
ada sebuah Pelabuhan langsung kesingapura.Namanya Harbour Bay... Dari Harbour Bay Ke Singapre dikenakan Biaya sekitar 340rb untuk tiket Pulang dan Pergi Ke singapore menggunakan Fast Boat.

Kondisi FastBoat sangat nyaman bersih dan BerAc.
Proses pemuatan penumpang pun berjalan dengan rapih dan tertib.

Tujuan utama saya datang kesingapore hanya untuk jalan-jalan dan mengambil beberapa gambar. Maklumlah... singapore adalah kota yang mahal dan kurang bersahabat dengan kantong saya. Jadi target saya cuma Ingin mengambil beberapa foto didepan Merlion sebagai Icon singapura dan menempelkan Stempel Imigrasi Singapura ke Paspor saya.
entah saya lagi beruntung atau lagi sial...
untuk pertama kalinya saya kesingapura ternyata Patung Merlion Park sedang dalam tahap renovasi.
Lumayan gondok dan akhirnya saya hanya foto-foto diseekitar patung tersebut.

No comments:

Post a Comment