Wednesday, August 29, 2012

Saat meminangmu....

Alhamdulillah... akhirnya aku sampai pada tahp kehidupan ini. tak terasa....
rasanya baru beberapa minggu yang lalu masuk Al-zaytun (sekolahku MTS/SMP dan MA/SMA) trus tiba-tiba udah enam tahun dan sudah harus memasuki tahap kuliah...
rasanya baru beberapa hari yang lalu akumelewati masa penerimaan mahasiswa baru di Universitas padjadjaran...
rasanya baru kemarin aku dipindahin kerja kemedan..
 semuanya bagaikan angin...  berlalu dan tibalah malam ini.

Malam ini aku membawa ayah dan ibuku beserta beberapa saudara dekatku untuk menemui kedua orang tuamu. Bersilaturahmi dan meminangmu....
Ibuku masih tak percaya, rasanya baru kemarin aku berumur 12 tahun dan melepasku kepersantren dan sekarang aku udah pulang dengan umur hampir 27 tahun dan bersiap untuk membawakannya satu lagi calon menantu setelah kakaku membawa suaminya kekeluarga kami

Ayahku seperti biasa dengan perawakan tenang mendukung penuh seluruh langkah hidup yang aku ambil. dengan penuh kebijaksanaan beliau cuma bilang, pastikan itu memang pilihan hidupmu... karna selamanya kau akan bersamanya.

Bismillahirahmanirrahimm.....
kami berangkat kerumahmu untuk melamarmu

dan seperti biasa...
semuanya berlalu begitu saja. dengan lancar dan dengan penuh khidmad.


Orangtuamu menerima lamaran yang kuajukan melalui kedua orangtuku.
tanggalpun ditentukan dan kedua keluarga bersepakan hari baik itu akan dilaksanakan seminggu setelah Idul Adha. seperti ketika nabi Muhammad SAW menikahi Aisyah tepat dihari Jum'at pertama setelah Idul Adha. Tanggal tersebut adalah 3 November 2012.

Semoga saatnya nanti tiba Hari pernikahan kita akan berjalan lancar dan penuh dengan kebahagiaan.
 Aminnn......

No comments:

Post a Comment