Tuesday, June 9, 2009

Nama Gw IFAN biru...Bukan "Ifan BLUE"

Nama gw ifan. Gw dilahirkan disebuah kota kecil yang masih satu kabupaten dengan danau toba. Namanya pemtang siantar. Mungkin kalo badan gw bagus tadinya gw pengen jadi pemain bola atau pemain basket. Abis kayanya enak banget, bias kerja sekaligus ngerjain hobby. Gw punya sebait puisi tentang gw neh…
Nama gw ifan
Hidup gw ga sukses banget Tapi gw senang dan bahagia
Gw bukan orang yang gaul tapi gw punya banyak temen dari aceh ampe cape town afrika
Gw bukan orang yang pinter tapi setidaknya gw sering dicontekin kalo ujian
Gw bukan orang yang tajir tapi gw lumayan sering neraktir temn2x kalo lagi banyak uang dan gw senantiasa ngupayain untuk sodakoh.
Gw bukan orang yang special dimata temen2x gw tapi waktu gw wisuda dan ortu gw ga datang ada lebih 40 orang temen gw yang nunggugin gw sepulang wisuda
Gw bukan orang yang alim karna tapi gw senantiasa berusaha untuk ga ninggalin sholat
Gw juga bukan anak yang berbakti tapi gw ga kan pernah ngebiarin ortu gw nangis sedih karna gw
Gw ga pinter main music tapi setidaknya gw suka dengerin musik
Gw bukan orang yang jago berantem tapi temen2x lumayan sering ngandelin gw (mungkin gw bisa diplomasi dikit kali ya)
Gw bukan orang yang ganteng mungkin karna itu gw dari dulu gw pacaran Cuma sekali (ga penting banget he…3x)
Dalam hidup gw punya satu cita2x yakni gw pengen jadi guru seperti nyokap gw.

No comments:

Post a Comment