Friday, February 26, 2016

Ternyata Hidup Sudah Sampai Di Tahap Ini (Alhamdulillah)

Cerita saya dini hari ini...
 
Alhamdulillah.... hidup sudah sampai disini rupanya.
Pagi ini, berkat bantuan dan support dari orang-orang terdekat dan tersayang, saya bisa kembali memakai "toga" setelah menyelesaikan Gelar Sarjana Teknik Pada Jurusan Teknik Sipil Universitas Medan Area. dan InsyaAllah jika tidak ada halangan saya akan Wisuda pukul 8 Pagi nanti,

Cerita Dini hari...
Pagi ini saya bangun sekitar pukul 3 Pagi, tepatnya terbangun oleh anak lanangku "Irsyad Adam Satya Nasution" yang meminta susu dan mungkin sudah Pub. Adam memang sedang kurang enak badan, intensitas BABnya sedang lebih sering dari biasanya.

Selesai membuat susu dari dapur, aku masuk kekamar dan kulihat istriku "Riri Rahmyati Tasran" Sedang menggantikan popok Adam. Terganggu oleh lampu kamar yang dihidupkan, Putriku "Adelia Rayadinata Nasution" mulai gelisah dan terbangun juga dan dia kembali ikut meminta susu.

Biasanya aku tidak tidur lagi, selama menjadi ayah 2 orang anak pukul 3.30 pagi adalah "Me Time" ku. Waktu dimana aku biasanya aku bangun dan mengerjakan skripsiku yang hampir 1 tahun baru tuntas, atau bangun sekedar untuk menonton Film yang tidak sempat kutonton. Biasanya jam segini aku bisa lebih fokus karna adel dan adam sudah tertidur nyenyak sampai pagi.
 
Menjadi ayah ternyata sedikit lebih berat dan jauh lebih menyenangkan daripada gambaran yang kubayangkan dulu.
Salam Hangat...
Ifan Azwar Nasution, S.Sos, S.T 
(Mohon maaf sedikit narsis)




No comments:

Post a Comment