Tuesday, December 14, 2010

yapp...
malam ini gw terdampar lagi dijakarta...
dalam 2 bulant erakir ini gw bolak balik jakarta lebih dari 30 kali...

buat ikutan tes cpns..
Banyak cerita.... banyak senyum... banyak pengetauan... banyak uang keluar...

ya,,,ya,,,ya,,,
akirnya gw keterima di 3 instansi:
Kementrian pekerjaan Umum
Kementrian tenaga kerja dan transmigrasi
dan Sekretariat negara (tinggal nunggu hasil akhir)

tapi.. saat semuana udah ditangan kok hati gw bertanya-tanya kembali:
APA MEMANG INI YANG GW MAU?
APA GW AKAN CUKUP PUAS NANTINYA KALO JADI PNS?
APA GW UDAH SIAP MELUPAKAN MIMPI-MIMPI GILA GW?

ya sudahla...
ayo kita jalani yang Allah berikan...

akirnya gw memilih kementrian pekerjaan umum..
karna sifat kementrian ini sangat fleksibel dan bersahabat..

semoga ini yang terbaik..
amin

4 comments:

  1. Halo, nyasar kesini.. Selamat ya sudah berhasil diterima di 3 Kementerian, hebat banget deh:)

    Btw, fleksibel dan bersahabatnya dimananya ya kalau dibanding dengan kementerian lain? Oh ya, saya juga PNS, saya tetap bisa bermimpi secara "gila" kok. PNS sekarang kan beda banget sama jaman dulu..

    Salam :)

    ReplyDelete
  2. eeehh ada ibu kepegawaian setneg yaa?
    OooOOoppss :-))

    ReplyDelete
  3. wih kisah mu mantap bro!!! cara bilang ke dua kementerian yang lain gmana? gw juga punya masalah yang sama nih. awalnya sih mau bilang diterima di perusahaan swasta, tapi takutnya gak etis ya.

    ReplyDelete
  4. Astaagggaaa....
    Ternyata Blog gw ad ayang baca juga yaaa...
    Hahahaha...

    Makasih sudah sudi mampir disini..
    Hayu Babrengan kembali Kehidupan Nyata..

    dan sampe hari ini aku belum merasakan kenikmatan menjadi PNS...

    ReplyDelete