Wednesday, December 9, 2009

I'm not Provokator!!!

heii....!!!
ada yang bilang gw Provokator??
mungkin karna gw berani ngomong di DEPAN..!!
ada yang bilang gw Provokator??
padahal mereka yang mengikutiku... aku tak mengajak!!!
ada yang bilang gw Provokator??
padahal yang gw suarakan adalah realita!!
ada yang bilang gw Provokator??
padahal mereka yagn bilang gw provokator menunggu aksi gw!!

gw yang tidak tahu diri??
atau mereka yang lupa diri??

ada yang bilang gw Provokator??
mungkin karna gw seorang idealis
ada yang bilang gw Provokator??
mungkin karna tampang gw yang memprovokasi

Salah gw? atau mereka yang salah?
salah mereka? atau sebenarnya memang gw dibutuhkan..?

gw memang suka bersuara! tapi suara ini bukan tanpa alasan!
karna menurut gw keselarasan adalah saling menyuarakan untuk menemukan persatuan..
dan itu bukan provokasi!!!!!

JAGA mulut mu! aku sudah menjaga mulutku!

ada yang bilang gw Provokator??
TERSERAH...!!!

No comments:

Post a Comment